Bupati Malra, Buka TMMD Ke-105 Kodim 1503/Tual

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Operasi Militer Selain Perang, program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, dengan tema ” Bersama TMMD Membangun Untuk Kesejahteraan Masyarakat ” yang di selenggarakan diwilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual, resmi dibuka oleh Bupati Maluku Tenggara, Drs. Hi. M. Thaher Hanubun, bertempat di Desa Ohoider Tawun, Kec.Kei Kecil, Kab.Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga: Pangdam XVI/Pattimura Resmikan Fitnes Center dan Kantin Prajurit

Upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1503/Tual tersebut dipimpin oleh Bupati Malra, selaku Inspektur Upacara (Irup)  dengan Komandan Upacara (Danup) Danramil 1503-01/Tual Kapten Inf. Ricard H. Sapuri.

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk jiwa TNI, yang adalah dari masyarakat dan untuk masyarakat untuk secara bersama sama dengan semangat gotong royong ikut serta membangun Desa, sebagai bagian dari komitmen TNI ikut membangun bangsa dan Negara.

Baca Juga: Serbuan Teritorial Kodam XVI/Pattimura, Berdayakan Potensi Masyarakat di Maluku dan Malut

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019 di Kabubaten Maluku Tenggara, semoga seluruh rangkaian kegitan ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Melalui kegiatan TMMD ini, Kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD. Harapan kami, kiranya seluruh agenda dan program yang sudah dirancangkan dapat terlaksana dengan baik sehingga pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi masyarakat,” himbau Hanubun.

Turut hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1503/Tual tersebut, Bupati Maluku Tenggara Drs. Hi M. Thaher Hanubun, Danrem 151/ Binaiya Kolonel Inf Hartono, S.I.P, Ketua DPR Kota Tual Taufik Hamud S. Ap, Wakil WaliKota Tual Usman Tamnge SE, Dandim 1503/Tual Letkol Arh. Yoyo Karyo, S.ip M.tr Han, Danlanal Tual, Letkol Laut (P) I Gusti Putu Wisnawa, M.Tr. (Hanla), Kajari Tual Sinyo Beni Ratag,  Wakapolres Malra Kompol Deni Ubro, Kepala pengadilan Kota Tual Ali Murdiat .SH. Mh, Para Asisten dan Kabag Pemda Kab. Malra, para pimpinan OPD dari Kota Tual dan Kab.Malra, Ketua Persit KCK Ranting Kodim 1503/Tual beserta Anggota, Ketua Jala Senastri, Ketua Pia ardhya Gharini, Ketua Bhayangkari Malra. Dan Para tamu Undangan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat dari Desa pelaksana 700 orang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *