Bupati SBB Sampaikan Terimakasih Kepada Warga GPM Saka Mese Nusa

News

Piru, CakraNEWS.ID— PELAKSANA Tugas  (Plt) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)  Timotius Akerina menyampaikan  terimaksih kepada  warga gereja protestan Maluku, Maluku Utara yang berada di Bumi Saka Mese Nusa.

Ucapan terimakasih itu disampaikan dalam momentum perayaan HUT  GPM yang digelar di Gereja Elohim Piru, Senin (06/09).

“Ijinkanlah Saya mengucapkan terima Kasih kepada warga gereja protestan Maluku, Maluku Utara yang berada di Bumi Saka Mese Nusa yang sudah bekerja sama dengan Saya dan Almarhum M Yasim Payapo selama ini  untuk membangun Bumi Saka Mese Nusa,”  ungkapnya.

Bupati mengakui, dorongan moril warga  GPM di Saka Mese Nusa memberikan efek luar  bisa kepada pembangunan di kabupaten.

“Semoga niat baik Kami menjadi bagaian dari kab SBB, dengan  Moto GPM  ” Aku yang Menanan dan Apolos yang Menyiram dan  Allah yang memberikan pertumbuhan” sebagai kemajuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam mencapai cita cita,” ungkapnya.

Singkat diingatkan, suka cita  perayaan hari  ulang tahun tidak sampai melanggar protokoler  kesehatan pemerintah.

“Menjaga protokol Kesehatan di masa Pandemi ini agar Kita selalu dalam lindungan Tuhan, Atas Nama Pemerintah dan Kab SBB, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun GPM ke 68,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam  paket perayaan HUT  GPM itu, Plt Bupati berkesempatan memberikan bantuan Sembako dari panitia kepada warga jemaat  yang membutuhkan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.