Meriah SBAM FUN RUN 2023 Banjir Hadiah

Adventorial News Olahraga

Ambon, CakraNEWS.ID– Ratusan Hadiah dibagikan kepada ratusan peserta SBAM FUN RUN, Sabtu (12/08).

Hal itu yang tampak menjadi pembeda yang cukup signifikan pada SBAM FUN RUN 2022 dan tahun 2023.

Jika tahun 2022 tercatat hanya puluhan paket, maka tahun ini, Swiss-Belhotel Ambon yang didukung sejumlah sponsor berhasil menggelontorkan ratusan paket hadiah kepada peserta.

Hadiah yang diberikan berupa peralatan masak praktis, alat makan, Tumbler, Tv, Kulkas, vocer kesehatan gratis, hingga vocer menginap gratis di hotel binatang 4 di kota Manise tersebut.

Hal ini diakui General Managger, I Ketut Gunarta.

“Tahun ini yang signifikan berbeda itu kita perbanyak doorprize. Ada seratusan lebih,” ungkap Gunarta.

SBAM sendiri menyediakan kuota pelari sebanyak 300 orang dengan visi menggembirakan kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Kota Ambon serta misi menumbuhkan pola hidup sehat masyarakat.

“Kita laksanakan ini untuk kota Ambon, untuk sehat, bugar. Peserta yang mendaftar sebanyal 208 ditambah peserta undangan 50. Jadi totalnya 258 peserta,” akui Gunarta.

Gunarta menyatakan, pihaknya sudah bersepakat dengan pemerintah kota Ambon untuk menjadikan SBAM FUN RUN sebagai agenda tahunan dan akan ditetapkan dalam kalender event.

“Maka tahun-tahun berikutnya tetap akan kita laksanakan pada pertengahan bulan Agustus,” jelas dia.

Pihaknya berharap, pesan inovasi SBAM FUN RUN setiap tahunnya sampai di masyarakat kota Ambon khususnya dan Maluku umumnya untuk mengatur dan menerapkan pola hidup sehat agar tetap bugar.

“Kita sama sama melakukan ini (olahraga) untuk sehat dan bergembira. Makanya namanya FUN RUN,” pungkanya.

Untuk diketahui, agenda itu dibuka bersama oleh Penjabat Walikota Ambon Bodewyn Wattimena, Pangdam Pattimura, jajaran pimpinan Swiss-Belhotel Ambin dan para pimpinan/perwakilan sponsor ship. *** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *