Camat Seram Barat Tutup Gawang Mini, Parec Campions Cup 2019

Pemerintahan

Piru,CakrNEWS.ID- Pertandingan Perebutan Parec Campions Cup yang berlangsung dilapangan Gawang Mini Lapangan Turbin Blakang Kantor Bupati Lama, Pertandingan ini diselenggarakan oleh Parec Cup, dimulai sejak 3 Agustus berlanjut sampai dengan 14 September 2018.

Di ikuti oleh 84 kesebelasan dengan formasi sistim gugur,dengan uang pendaftaran Rp.500.000, total bonus Rp 20.000. Juara I mendapatkan piala tetap dan piala bergilir dengan bonus Rp.7.000.000, juara II piala tetap Bonus Rp 5.000.000.Juara III. Piala tetap dan bonus Rp 4.000.000. Harapan I piagam dan bonus Rp 2.000.000, pemain terbaik Rp 1.000.000, top scor Rp 1.000.000. Babak final gawang mini Parec Campions Cup 2019 yang berlangsung pada Sabtu (14/9/2019), ditutup oleh Camat Seram Barat Roni Salenussa.

Camat Seram Barat, dalam arahan singkatnya mengatakan dengan adanya sarana untuk anak muda untuk menyalurkan bakat, minat di Kecamata Seram Barat dan sekitarnya.

“Asosiasi Kabupaten PSSI Seram Barat (Askap) mengucapkan terima kasih kepada Komonitas Parec, yang sukses melakukan pertandinggan Parec Campions Cup. Kami melihat animo masyarakat terhadap bola kaki gawang mini berantosias untuk mengikutinya,”tutur Salenussa.

Ia berharap, muda-mudahan dengan adanya pertandingan Parec Campions Cup, sudah tentu akan menyeksukses lagi pada ivent-ivent kedua yang nantinya akan merebut piala bergilir di tahun yang akan datang di tahun 2020.

“Atas nama Askap menyampaikan terima kasih dan dukungan masyarakat yang berpartisipasi dan menjadi penonton setia di Parec Campions Cup,”ucap Salenussa

Juara I dimenangkan oleh keseblasan Esera FC, juara II diraih oleh Tawar 01, juara III diraih ole Qiu Qiu. Harapan I diraih oleh Evor Fc. Pemain terbaik diraih oleh Musa Siwabessy dari Keseblasan Betes Player, top score oleh Valen Onaolla dengan pengisian 8 gol.

Penutupan gawang mini ini dihibur oleh artis lokal Jean Christy dengan lagu-lagu pilahan expayer, body mantul 2 (I Don’t Care) dihadiri oleh Camat Seram Barat Roni Salenussa, Pejabat Negeri Piru Royanto Manupassa yang mewakili Danramil/1502 Stenli Sekawael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *