Cegah Informasi Penculikan Anak, Satlantas Polresta Barelang Kerahkan Personel Turjawali Jaga SD di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Menindak lanjuti informasi yang tersebar di tengah-tengah masyarakat mengenai adanya isu penculik anak dengan modus menjemput didepan sekolah, disikapi oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, S.IK dengan memerintahkan personel Turjawali untuk mengawal dan mengawasi aktifitas para pelajar yang ada di setiap Sekolah Dasar (SD) di Kota Batam, saat jam pulang sekolah

Kasat Lantas Polresta Barelang, dalam rilisnya melalui akun Facebook, Kamis (5/9/2019) mengatakan, selain mengawal dan mengawasi aktifitas para pelajar SD yang ada di Kota Batam saat jam pulang sekolah, personel Turjawali Satlantas Polresta Barelang juga diwajibkan memberikan himbauan terhadap pihak keamanan sekolah agar tidak lengah pada saat jam pulang sekolah.

Hal ini dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang untuk menghindari  para pelajar SD terhindar dari aksi penculikan anak yang dari penculikan anak, dengan pastikan selalu waspada dan selalu bertanya maksud dan tujuan kepada orang yang memiliki gelagat aneh yang berada di sekitar sekolah.

“Kami selalu berusaha menciptakan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat Kota Batam masyarakat.  Selaku Kasat Lantas Polresta Barelang, Saya bersama seluruh anggota Satlantas berupaya untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan pengayoman dan juga rasa aman. Saya juga sudah memerintahkan untuk personel agar meninggalkan nomor telepon petugas Satlantas maupun Polsek setempat apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian, kami slalu ada untuk melayani anda,” ungkap Putu Bayu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *