Cegah Varian Omricon Di Wilayah Indonesia Timur, Polda Maluku Perketat Prokes Serta Himbauan Dan Sosialiasi Di Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Langkah pencegahan penularan varian baru Omricon Covid-19 di wilayah Indonesia, menjadi perhatian serius dari Kepolisian Daerah Maluku. Pencegahan dilakukan jajaran Polda Maluku dengan memperketat penerapan protokol kesehatan. Serta himbauan dan sosialiasi kepada masyarakat.

Permintaan tersebut, di sampaikan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Maluku, Kombes Pol Deny Abrahams, meminta personil Polda Maluku, saat memimpin apel pagi di Lapangan Letkol Pol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Senin (24/1/2022).

“Perkembangan covid-19 varian omicron sudah tersebar di wilayah Indonesia bagian Timur yaitu di Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur, sebagaimana yang disampaikan Kapusdokkes Polri pada Jumat 24 Januari 2022,” katanya.

Untuk mengantisipasinya, Abrahams menghimbau kepada semua personil agar dapat meningkatkan penerapan prokes saat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Ia meminta seluruh personil untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kepada personil Polda Maluku untuk tingkatkan penerapan protokol kesehatan dimanapun kita berada dan tingkatkan pelaksanaaan himbauan/sosialisasi taat protokol kesehatan kepada masyarakat,” pintanya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *