TNI-Polri Gelar Apel Gelar Pasukan, Pengamanan Presiden Ke Kepri

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID- Personil TNI-Polri di Provinsi Kepulauan Riau, menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Kepri. Dalam kunjungan ke Kepri, Presiden RI, akan mengunjungi Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Apel gelar pasukan, yang berlangsung di Hanggar Pesawat Lanudal Tanjungpinang, Senin (24/1/2022), dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin. Serta turut di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol, Aris Budiman, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, PJU Polda Kepri, PJU Korem 033/WP, Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Bintan.

“Ucapan syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan YME atas kehadiran semuanya dalam rangka apel gelar pasukan pengamanan kunker Presiden RI Ke Provinsi Kepri. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan Personil dan Sarpras Pengamanan Kunker Presiden RI diwilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan,” ungkap Pangdam I/BB.

Pangdam mengatakan, apel gelar pasukan TNI-Polri pengamanan kunker Presiden RI, juga sebagai sarana pengecekan Personil secara terpadu yang mana dapat dijadikan pengamatan dan analisa Komando demi kesuksesan Pengamanan VVIP.

Selaku Dankogasgabpad VVIP, saya berharap agar pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan PM Singapura, dapat terlaksana dengan sebaik-sebaiknya. Saya juga memerintahkan kepada Seluruh Personil gabungan Pengamanan VVIP Agar mempedomani Protap Pengamanan VVIP dan menjaga Teguh Rantai Komando serta selalu melaporkan Hal yang menonjol kepada Komando atas, serta selain itu selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam pelaksanaan tugas,” Pintanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.