Coffe Morning, Kapolres MTB Ajak Wartawan Bersinergi Ciptakan Kamtibmas di Kepulauan Tanimbar

Militer Polri

Saumlaki,CakraNEWS.ID- Polres Maluku Tenggara Barat bersama dengan para Awak Media di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, gelar Coffee Morning di Cafe Defnatar Saumlaki, Rabu (12/6/2019). Hadir dalam giat Coffee Morning, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP, Andre Sukendar, S.IK, Waka Polres, Kompol Lodevicus Tethool, para Kabag, Kasat, Kasie bersama para Awak Media yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan. Hal ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara pejabat Polres dan para Awak Media di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,”ungkap Sukendar.

Kapolres juga mengajak agar para wartawan untuk bersama-sama Polres MTB membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Profesi sebagai seorang anggota Polri dan seorang Wartawan, keduanya ini saling terkait dan saling membutuhkan. Bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing sudah barang tentu berdampak positif bagi masyarakat luas. Polri yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik dan wartawan yang menyajikan berita aktual dan menentramkan hati masyarakat akan menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap dan kondusif. Semoga hal baik ini dapat menjadi agenda rutin yang tentunya sangat bermanfaat bagi tercapainya profesionalitas kerja kedua bidang profesi ini,” harap Kapolres. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *