Jembatan Di Negeri Larike-Malteng Ambruk, Aktifitas Transportasi Wisata Batu Layar Lumpuh Total

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID– Hujan deras yang menggujur Kota Ambon dan sekitarnya beberapa hari kemarin, membuat ambruknya jembatan penghubung transportasi darat yang ada di Negeri Larike, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (12/6/2019).

Patahan tersebut,membuat akses jalur angkutan darat bagi masyarakat di Negeri Larike dan ke arah lokasi wisata Batu Layar, mengalami lumpuh total.

“Agar tidak ada korban jiwa, selaku Kepala Satuan Lalulintas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati  dan tidak melewati daerah jembatan ambruk tersebut,”ungkap Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada kepada CakraNEWS.ID melalui pesan Whatsap nya, Rabu (12/6/2019).

Ia mengatakan, untuk penanganan jembatan ambruk tersebut, Satlantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease telah memasang Water Barier dan himbauan keselamatan di lokasi tersebut.

“Selain memasang Water Barier, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak Balai Jalan Dan Jembatan Maluku, agar dapat memberbaiki jembatan penghubung akses transportasi masyarakat yang ada di Negeri Larike tersebut,” tutur Fiat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *