Dankor Brimob Polri Sambangi Polda Maluku, Pantau Vaksinasi Massal Dan Vicon Dengan Kapolri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri,Irjen Pol Anang Revandoko, kembali menyambangi Kota Ambon, Rabu (16/2/2022). Orang nomor 1 Brimob Polri ini kembali datang ke Ambon dalam rangka supervisi dan akselerasi vaksinasi covid-19 di provinsi Maluku.

Kedatangan Dankor Brimob disambut langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, dan para pejabat utama Polda Maluku. Dalam kunjungannya tersebut, Dankor memantau vaksinasi covid-19 di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary. Ia juga memberikan bantuan berupa ransel dan kopel yang diterima langsung oleh Kapolda Maluku.

“Tadi juga dilakukan pertemuan dengan Dankor Brimob di ruang kerja Kapolda Maluku. Bapak kapolda selain memaparkan perkembangan dan penanganan covid-19, juga memaparkan terkait situasi kamtibmas di Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Juru bicara Polda Maluku ini menambahkan selain memantau vaksinasi covid di Ambon, Dankor Brimob bersama Kapolda Maluku juga mengikuti video conference bersama Kapolri.

“Tadi juga bapak Kapolda dan Dankor Brimob mengikuti vicon dengan Kapolri terkait pencapaian vaksinasi, khususnya di Maluku,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *