Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kapolda Kepri Bagi Bantuan Sembako Kepada Lansia Dan Pekerja PT. Philips Mukakuning Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, didampingi Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia, bertempat di PT. Philips Mukakuning, Batam. Rabu (16/2/22).

“Jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi massal kepada lansia dan pekerja di PT.Philips Mukakuning, Batam hari ini adalah sebanyak 600 Dosis jenis Sinovac,”ucap Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S.

Dalam pelaksanaan pemantauan vaskinasi massal yang berlangsung, di PT.Philips Mukakuning, Kapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan lansia dan perwakilan pekerja di PT.Philips Mukakuning, Batam.

“Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd Immunity di masyarakat khususnya bagi lansia,  sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin,”harap Kabid Humas Polda Kepri.

Usia melakukan pemantauan dan pemberian sembako, Kapolda Kepri bersama rombong, menuju ke Hotel Best Western Premier Panbil Batam. Sebelum kegiatan virtual dengan Kapolri.

Dalam sambutannya secara virtual, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan “persiapkan segala hal dalam menghadapi lonjakan omicron, varian omicron semakin hari semakin meningkat.

“Dengan varian delta yang juga sudah mulai melonjak. Ini akan berdampak serius bagi masyarakat yang memiliki komorbid, selalu laksanakan koordinasi guna pencapaian vaksinasi. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini setiap harinya harus terus meningkat, karena ini merupakan upaya untuk menangkal lajunya omicron. Di harapkan kepada masyarakat untuk disiplin prokes mulai di tingkatkan kembali,”harap Kapolri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *