Danrem 151/Binaiya, Apresiasi Kunjungan Silatuhrami Danlantamal IX Ambon Di Makorem

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pererat tali silatuhrami dan kekompakan, Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, SE,M.S, bersama Wadan Lantamal, Kolonel Marinir Said Latuconsina beserta Para Asisten Danlantamal, melakukan kunjungan ke markas komando, Korem 151/Binaiya.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal IX Ambon bersama rombong, di sambut secara langsung oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arinold A.P Ritiauw, Rabu (12/8/2020).

Selaku tuan rumah, Dandrem 151/Binaiya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, atas kunjungan Danlantamal IX Ambon bersama rombongan ke Makorem 151/Binaiya.

“Selaku Danrem 151/Binaiya, saya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Danlantamal IX, Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, SE, M.S, yang datang ke Korem 151/Binaiya untuk berkunjung silaturahmi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Danlantamal IX dengan Korem 151/Binaiya. Dan diharapkan didalamnya dapat memberikan kebersamaan dan memberi informasi penting tentang wilayah Maluku,”ucap Danrem 151/Binaiya

Silaturahmi ini dalam kondisi tetap menjaga Social Distancing dan Physical Distancing merupakan bagian dari yang harus tetap kita terapkan pada saat ini. Diakhir silahturahmi di lakukan foto bersama di Makorem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *