Danrem 151/Binaiya, Bangga Animo Pendaftaran TNI AD Di Maluku Meningkat

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kebanggaan akan animo pendaftaran pemuda di Maluku, untuk menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat, di utarakan Komandan Komando Resor Militer (DANREM) 151, Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan.

”Saya sangat senang dan bangga, ternyata masih banyak pemuda bangsa yang mencintai TNI, itu terlihat dari animo pendaftar yang begitu sangat antusias dan semangat mendaftarkan diri menjadi TNI khususnya Angkatan Darat,” terang Danrem, ucap Danrem 151/Binaiya, dalam arahannya kepada  279 orang Calon Siswa (Casis) Taruna dan Taruni Tahun 2022, di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (30/5/2022).

Danrem juga menghimbau agar para peserta seleksi untuk tidak terpengaruh oleh iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjanjikan kelulusan.

“Para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik dalam setiap pentahapan seleksi sampai para calon dinyatakan lolos hingga ke tingkat Pusat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan hasil yang terbaik dalam seleksi tahun ini untuk dididik dan di tempah di lemdik Akademi Militer di Magelang,” pesan Danrem. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.