Danrem 151/Binaiya Beri Pembekalan, Kepada Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.IP selaku Dankolakops Satgas Pam Rahwan di Maluku yang didampingi oleh Kasiintel dan Kasiops Korem 151/Binaiya memberikan pembekalan kepada Satgas Pam Rahwan Yonif 734/Satria Nusa Samudra (SNS) bertempat di Aula Lantamal XI, Ambon, Senin (27/5/2019).

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya, mengucapkan selamat datang kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan dan selamat datang dibumi para raja-raja, kiranya dapat memantapkan tekat dan semangat juang menyongsong tugas kedepan. Serta tetap menjaga nama baik satuan, jaga diri, jauhi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik satuan dan dapat menyikapi permasalahan yang ada disekitar serta tetap waspada.

“Kepada seluruh prajurit dari pangkat terendah sampai Danpos harus tetap kompak dan kerja sama dalam melaksanakan tugas serta laksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan posnya masing-masing, hormati adat dan istiadat serta cepatlah berbaur dengan masyarakat,” ungkap Danrem.

Selain itu, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit bahwa kegiatan di pos harus bisa menjadi contoh masyarakat sekitar dan jauhi minuman keras karena penyebab utama perkelahian dan keonaran adalah miras.

“Diharapkan dalam menjalankan tugas selalu bekerja sama dan saling mengingatkan antara atasan maupun bawahan,”tambahanya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *