Danrem 151/Binaiya Tegaskan, Peserta Catar AKMIL Yang Lulus Seleksi Tingkat Pusat Berkualitas Dan Bawa Nama Baik

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebanyak 145 calon Taruna dan Taruni Akademi Militer tahun 2022, Sub Panda Ambon,Korem 151/Binaiya menjalani sidang parade. Secara terperinci 145 calon taruna dan calon taruni AKMIL, yang mengikuti Sidang Parade Sub Panda Ambon, 130 peserta calon Taruna dan 15 peserta calon Taruni.

Sidang Parade calon dan Taruni dan Taruni AKMIL Tahin 2022, Sub Panda Ambon, dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H, M.H, bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Jalan Ahmad Yani Nomor 1, Kelurahan  Batu Gajah, Kecamatan  Sirimau, Kota Ambon , Selasa (14/06/2022).

“Sidang parade ini dilakukan secara ketat, cermat dan teliti guna mendapatkan calon-calon Perwira TNI AD yang berkualitas untuk menjadi pemimpin yang handal di tubuh TNI AD masa mendatang,”ucap Danrem.

Orang nomor satu di Makorem 151/Binaiya menerangkan, tugas untuk menyiapkan Perwira TNI AD yang handal di masa depan tidak mudah.

“Karena Calon Taruna-Taruni harus melewati tahapan seleksi yang ketat  harapannya nanti menjadi Perwira profesional yang berkualitas  sesuai harapan kita semua,”Harapnya.

Danrem juga, mengingatkan kepada Panitia seleksi, untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji.

“Pedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD,” tegas Danrem.

“Siapapun yang dinyatakan lulus pada sidang parade hari ini, diharapkan dapat memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti seleksi tingkat Panda yang di pusatkan di Makodam XVI/ Pattimura bersama peserta dari Sub Panda ternate, Korem 152/Baabullah. Peserta yang nantinya dinyatakan lulus ke seleksi tingkat pusat, benar-benar peserta yang berkualitas sekaligus diharapkan mampu membawa nama baik Korem 151/Binaiya,” Tambahnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.