Dari Maluku, Gerakan Indonesia Raya Deklarasi Prabowo Presiden 2024

Adventorial News

Gerindra Maluku Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Maju Capres 2024

Ambon, CakraNEWS.ID– Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) daerah Maluku resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dalam pertarungan Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang.

Deklarasi Dukungan kepada Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra ini dilangsungkan di Kota Ambon, Senin (25/7/2022) dan dipimpin langsung Ketua dan pengurus DPD maupun DPC Partai Gerindra di Maluku.

“Hari ini keluarga besar Partai Gerindra yang diwakili oleh beberapa pimpinan DPC dan unsur DPD telah menyatakan sikap politiknya yaitu mendeklarasikan dukungan politik kepada yang kami banggakan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Bapak Haji Prabowo Subianto,” akui ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa

Disela-sela deklarasi, pihaknya mendoakan kesehatan orang nomor satu di partai berlambang kepala Garuda itu agar senantiasa sehat dan kuat.

“Dan yang paling penting adalah meminta kesediaan beliau untuk maju dalam perhelatan politik pemilu presiden di tahun 2024 yang akan datang,”kata Lewerissa didampingi jajaran kader partai saat deklarasi.

Sementra dalam pidatonya, Lewerissa yang juga anggota DPR RI ini dengan tegas memberikan dukungan untuk Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan RI tersebut secara jelas menjadi sikap politik DPD Gerindra Maluku dalam rangka menyongsong helatan Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini bapak ibu sekalian, sebagai keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Maluku, katong (kita) telah menyatakan sikap politik kita untuk meminta kesediaan Pak Prabowo maju lagi sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024,” ujar tegasnya.

Lewerissa menekankan, dukungan yang ditujukan kepada Prabowo ini secara langsung menegaskan idealis kader partai Gerindra di Maluku tidak pernah berubah.

“Itu menjadi harapan seluruh kader Gerindra baik di Maluku maupun se-Indonesia mendukung Prabowo maju sebagai Capres.”

“Kita tidak pernah berubah idealis kita untuk meminta Pak Prabowo sebagai Calon Presiden 2024, itu harapan seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Maluku dan saya percaya harapan ini juga sama dengan harapan seluruh kader partai Gerindra di tanah air,” tambahnya.

DPD Gerindra Maluku kata Lewerisa, menyakink Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dan menjadi bangsa yang besar serta tangguh jika Prabowo menjadi Presiden nanti.

“Kita semua berdoa semoga tahun 2024 adalah tahun kebangkitan Indonesia Raya,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.