Datangi Mako Polda Kepri, Tim Kompolnas Hadiri Langsung Upacara Pergeseran Personil BKO PAM Pilkada 2020

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pengamanan pemilihan kepala daerah (PILKADA) tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Riau, yang dilakukan oleh jajaran Polda Kepri, di pantau dan di awasi secara langsung oleh Komisi Kepolisian Nasional.

Untuk mengetahui secara langsung, jalannya pelaksanaan pengamanan Pilkada di Provinsi Kepri, Kompolnas yang diwakili oleh Anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs Puji Hartanto,MM, yang di dampingi Kasubag Klarifikasi SKM, Bag Duknis Sekretariat Kompolnas dengan mendatangani langsung markas komando Polda Kepri, yang berlamat di Nongsa Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Bata, pada Sabtu (5/12/2020).

Kehadiran tim Kompolnas yang didampingi Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Musa Manaek Tampubolon, diterima langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, bersama Waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Darmawan.

Dalam kunjungannya ke Polda Kepri, anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Puji Hartanto, menyempatkan waktu untuk mengahdiri secara langsung upacara pergeseran personil BKO Polda Kepri, di loby utama Mapolda Kepri, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, serta turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri.

Usai menghadiri upacara pergeseran Personil BKO Polda Kepri, di mako Polda Kepri, tim Kompolnas, didampingi Irwasda Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, menyambangi kantor Bawaslu Kota Batam serta gudang penyimpanan logistic Pilkada di Batam Center. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *