Polresta Pulau Ambon Dan Pp,Lease, Berangkatkan 50 Personl BKO PAM Pilkada Ke Kabupaten Kepulauan Aru

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebanyak 50 personel bantuan BKO dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, dikerahkan untuk membackp Polres Kepulauan Aru, mengamankan jalannya pemilihan kepala daerah (PILKADA) tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pergeseran 50 personil BKO Polresta Pulaua Ambon dan Pp.Lease, menuju ke Kabupaten Kepulauan Aru, digelar dalam apel pengecekan, yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, AKP Sahrul Awab,didampingi Kasi Propam, Ipda Hendriko Silalahy, bertempat di, pelataran parkir Bandara Internasional Pattimura Ambon, pada Sabtu (5/12/2020)

Dalam arahannya, AKP Sahrul Awah menghimbau kepada personil BKO Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam bentuk apapun.

“Bila terjadi pelanggaran yang di buat oleh personil, segera melaporkan kepada senior atau yang dituakan dalam personil. Dan saat Pesawat telah Lending segera merapat ke Polres untuk melaporkan diri sekaligus melakukan konsolidasi. Olehnya itu diharapkan semua personil untuk kembali melakukan pengecekan kepada barang bawaannya masing-masing sebelum berangkat dan setelah tiba,”pesan AKP Sharul Awah. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *