Dinas Parawisata MBD Usul Pantai Syota Masuk API 2022

Pemerintahan

Tiakur, CakraNEWS.ID– Dinas Kebudayaan dan Parawisata kabupaten maluku barat daya (MBD) mengusulkan pantai Syota masuk nominasi Anugrah Pesona Indonesia atau (API) 2022.

Hal ini di sampaikan kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Maluku barat Daya Mon Leha kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu 30/03/22 mengatakan Pantai Syota sudah di usulkan ke Panitia tinggal kita menunggu hasilnya apakah masuk Dalam Nominasi ataukah tidak karena dari semua pengusulan dari seluruh Daerah di Indonesia itu hanya ada yang masuk dalam kategori 10 besar masuk Nominasi.

Lanjut dikatakan kadis dilihat dari pengalaman 2019-2021 kita maluku barat daya setiap tahunnya masuk dalam Nominasi dari sekian Ribuh Destinasi yang di usulkan jangankan meraih juara untuk masuk Nominasi saja tidak gampang sehingga perlu dorongan dari dokumentasi-dokumentasi Destinasi yang di usulkan.

Jadi untuk Pantai Syota telah di usulkan seperti tahun Lalu sebagai Destinasi Baru sekaligus dengan Dokumentasi-dokumentasinya sehingga kita hanya menunggu ketika Masuk dalam Nominasi barulah di umumkan Fotnya dari tanggal berapa sampai tanggal berapa maka mudah- mudahan Pantai Syota Masuk Nominasi.

Dengan adanya usulan Pantai Syota Masuk API 2022 Maka diharapakan dukungan dari Berbagai Pihak baik itu Pemerintah Daerah. TNI/POLRI dan Masyarakat Harap Leha.***CN-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.