Ditlantas Polda Kepri Gelorakan MRS Festival, Turunkan Laka Lantas Kaum Millenial

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID– Pelaksanaan program nasional Millenial Road Safety Festival, dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau dengan menggelar beberapa rangkai kegiatan diantaranya, entrepreneur, deklarasi,Free Style bagi kalangan Millenial berusia 17 tahun sampai 35 tahun yang ada di Kota Batam.

Demikian di ungkapkan,Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol, Roy Aryah Candra, kepada Wartawan, Selasa (15/1/2019).

Ia mengungkapkan,pencanangan program nasional yang akan berlangsung pada tanggal 2 Februari 2019 sampai 31 Maret 2019, akan dikemas oleh Dit Lantas Polda Kepri dengan memberdayakan semua komunitas dan paguyuban, pelajar, mahasiswa dan Gerakan Kebangsaan yang ada di Kota Batam, untuk bersama-sama Polda Kepri menyerukan program nasional yang telah disepakati bersama oleh Presiden RI, Ir.Joko Widodo, bersama Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

” Untuk pelaksanaan Millenial Road Safety Festival, Ditlantas Polda Kepri akan berdayakan komunitas, paguyuban, termasuk pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa yang ada di Kota Batam juga dengan Gerakan Kebangsaan Perwakilan Kepri, untuk bersama Polda Kepri menyukseskan program tersebut,”ungkap Dir Lantas.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu mengungkapkan,  secara rill salah satu metode untuk menggelorakan MRS Festival kepada masyarakat Kepri, dilakukan Dit Lantas Polda Kepri melalui pemasangan bener, selebaran, dan panflet.

“Gol dari program MRS Festival yang dilakukan oleh Dit Lantas Polda Kepri adalah untuk memberikan kesedaran kepada kaum-kaum millenial yang berusia 17 tahun sampai 31 tahun harus diselamatkan dari kecelakaan lalu lintas. Pasalnya di usia ini, sangat rentan menjadi korban laka lantas dan fatalitas yang berujung meninggal dunia,” Pungkasnya. (CNI-01)

Berikut Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.