Ditlantas Polda Maluku Bersama Komunitas Motor Dan Ojol, Kampanyekan Keselamatan Untuk Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku melaksanakan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas kepada masyarakat Maluku yang bertempat di Lapangan Letkol Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui, Kota Ambon, Sabtu (23/11/2019).

Kampanye keselematan lalulintas ini, melibatkan masyarakat di kota Ambon, para komunitas Motor dan komunitas Ojek Online (Ojol) dengan mengusung tema “Dengan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Mari Kita Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas, Membudayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”.

Tak hanya sekedar kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat Maluku di Kota Ambon, acara ini juga diisi dengan sejumlah hiburan, diantaranya tampilan musik dari vokal gorup Polwan Polda Maluku, Senam Kesegaran Bersama, Atraksi Safety Riding dari Personel Dit Lantas Polda Maluku dan Freestyle Motor dari Komunitas Anak Muda Ambon, Penandatanganan deklarasi dalam rangka kampanye keselamatan berlalu lintas serta Pawai keselamatan mengililingi pusat kota Ambon oleh peserta kampanye dan pembagian doorprize kupon berhadiah.

Masyarakat kota Ambon pun menyambut acara ini dengan antusias karena mereka menganggap keselamatan berlalu lintas tersebut sudah menjadi kewajiban tiap pengguna jalan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *