DPD IMM Maluku Serahkan SK Karateker PC IMM Maluku Tengah

Pemerintahan

Ambon,CakraNEWS.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku menyerahkan Surat Keputusan (SK) karateker kepada Pimpinan Cabang (PC) IMM Maluku Tengah.

Penyerahan SK berlangsung pada 17 Agustus 2023 di salah satu masjid di Kota Ambon. Pemilihan tempat itu dilakukan menjadi simbol pengembalian semangat gerakan IMM Maluku Tengah.

Ketua Bidang Organisasi, Husein Souwakil, sebagai perwakilan dari DPD IMM Maluku, hadir untuk secara resmi menyerahkan SK karateker. SK ini diberikan dalam upaya memulihkan semangat gerakan IMM di Kabupaten Maluku Tengah, yang sempat meredup dalam beberapa tahun terakhir. Penerima SK karateker ini adalah individu yang memiliki komitmen kuat terhadap IMM Maluku Tengah.

Amien Harmady Tuahan ditunjuk sebagai Ketua Karateker baru, dengan dukungan dari Maman Kunio sebagai Sekretaris Karateker dan Putri Yanti Kakanegi, sebagai Bendahara Karateker yang kehadirannya diwakili oleh Umi Kalsum Patty.

Penyerahan SK karateker ini juga mengikuti berakhirnya masa jabatan Abdullah Suailo sebagai Karateker sebelumnya. DPD IMM Maluku mengambil langkah ini untuk memastikan kelangsungan dan pembaharuan dalam kepemimpinan PC IMM Maluku Tengah ke depannya.

Melalui penyerahan ini, harapan besar terletak pada para pemimpin karateker baru untuk memimpin dan membenahi PC IMM Maluku Tengah agar dapat berkembang serta mewujudkan visi dan misi organisasi dengan lebih baik.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *