Dukung Sanitas Pemkab Malteng, Kodim 1501/Masohi Latih Warga Buat Jamban

Militer Polri

Maluku, CNI– Antisipasi pencemaran lingkungan, guna menyukseskan dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah,tentang sanitasi lingkungan,  Komando Distrik Militer (KODIM) 1502/ Masohi, gelar pelatihan kepada warga Malteng tentang cara membuat jamban (Kloset).

Guna menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, tentang sanitasi lingkungan, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi Kegiatan pelatihan pembuatan jamban kepada warga Kota Masohi tersebut, melalui kegiatan Karya Bhakti TNI di Kodim 1502/Masohi yang dipusatkan di kawasan RT 10, Kelurahan Namasina, Kota Masohi, Sabtu (12/1/2019).

Komandan Kodim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Shandi Chrishandoko,  memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat setempat atas dukungan terhadap proram dan kegiatan yang dijalankan oleh Kodim.

“Selain memberikan keterampilan, kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dari tanggal 02 sampai dengan 12 Januari 2019 tersebut juga dapat membina keakraban antara TNI dan masyarakat, program karya bhakti melalui pelatihan semacam ini, rencananya akan dilakukan di Desa-Desa atau Kelurahan lain di Maluku Tengah.” Ujar Dandim saat menutup pelatihan pembuatan jamban. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.