Galahkan MRS Festival, Satlantas Polres SBB Ajak Pemuda Morokao Jadi Relasi

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Sukseskan program Millenial Road Safety Festival, terus di galahkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Seram Bagian Barat (SBB) kepada masyarakat

Tidak hanya bagi para pelajar dan guru di sekolah-sekolah, sosialisi MRS Festival juga di sampaikan Satlantas Polres SBB kepada para pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Morokao, Minggu (27/1/2019).

Kasat Lantas Polres SBB, AKP Mahmud Ollong, kepada CakraNEWS,ID, Senin (28/1/2019) menjelaskan, sosialisasi MRS Festival yang dilakukan di Desa Morokao melibatkan Sekertaris Desa Agustinus Salenussa, para Tokoh Masyarakat dan 64 pemuda.

“Pada pertemuan dengan Sekertaris Desa, Tokoh Masyarakat dan para Pemuda tersebut, selaku Kasat Lantas saya menyampaikan himbauan kepada masyarakat berkaitan Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lalulintas),” tutur Ollong

Dikatakan, selain menyampikan himbauan Kamseltibcar Lalulintas,, dirinya juga mengajak para Pemuda Desa Morokao, untuk bisa bekerja sama dengan Satlantas Polres SBB menjadi Relawan Lalu Lintas (RELASI) serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.