Galahkan Polri Peduli Budaya Literasi,Polres Tual Bagikan Ratusan Buku Kepada Pelajar Di Dua Yayasan

Polri

Tual,CakraNEWS.ID- Aksi kepedulian terhadap peningkatan kecerdasan dan wawasan pengetahuan generasi muda,  dilakukan Kepolisian Resor Tual, dengan membagikan ratusan buku kepada para pelajar yang beberapa sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kota Tual.

“ Pembagian buku yang dilakukan personel Polres Tual kepada para pelajar yang ada di beberapa sekolah dan pondok pesantren di Kota Tual, merupakan tindak lanjut dari kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai ke pelosok nusantara,” tutur Waka Polres Tual, Kompol Florentius Teddy, SH,S.IK, dalam keterangan kepada Wartawan,Sabtu (23/9/ 2023).

Teddy menjelaskan, pembagian buku oleh personel Polres Tual, yang berlangsung di dua tempat dengan teknis pembagian, Jumat 1 September 2023, pembagian buku ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dipimpin oleh Kabagops Polres Tual, Kompol Arsad Rengur. Sedangkan untuk pembagian buku, pada Minggu tanggal 3 September 2023, di yayasan EX BK UN Kota Tual, di pimpin oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Tual, Kompol Steavanno.B.Nangka.

“Untuk buku yang di serahkan oleh Kabagops Polres Tual, Kompol Arsad Rengur ke yayasan pondok pesantren Hidayatullah, sebanyak 117 buah buku. Sedangkan  yang di serahkan Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Tual, Kompol Steavanno.B.Nangka ke yayasan EX BK UN Kota Tual, sebanyak 100 buah buku,” ungkap Teddy.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Ambon itu berharap, dengan dibagikannya buku-buku oleh Polres Tual, dapat meningkatkan wawasan dan minat baca para pelajar yang ada di yayasan ponpes Hidayatulla dan di yayasan EX BK UN Kota Tual. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *