Gelar Rakernis, Divisi Humas Polri Fokus Revitalisasi Platform Digital

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-  Divisi Humas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Divhumas Polri) menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) Tahun 2022 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan ini berlangsung dari Selasa (22/3/2022) sampai Kamis (24/3/2022).

“Rakernis ini sudah dibuka tadi pagi oleh Bapak Kapolri. Penekanan beliau, peran humas ini sangat central untuk menaikkan citra Polri,” ujar Kepala Biro PID Divhumas Polri, Brigjen Pol Hendra Suhartiyono, dikutip dari Polri TV.

Hendra menjelaskan, dalam rakernis Divhumas Polri fokus melakukan revitalisasi. Hal itu terkait platform digital kehumasan.

Dalam revitalisasi tersebut, kata Hendra, pihaknya juga akan mengadakan pelatihan internal. Ditambah dengan upaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Kapolri juga memberi penekanan dalam era digitalisasi ini jajaran humas memberikan pelatihan, kerjasama dengan stakeholder,” tuturnya.

“Menganalisa kekurangan-kekurangan tahun lalu,” sambungnya.

Adapun, Rakernis Divhumas Polri ini dihadiri 34 Kabid Humas Polda beserta jajaran di seluruh Indonesia. Pelaksanaannya sendiri dikemas dengan pembekalan dan kuis interaktif, serta menghadirkan sejumlah narasumber internal-eksternal melalui diskusi.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.