Hindari Virus Corona, Polres Kepulauan Aru Kurvei Bersihkan Sampah Di Tempat Fasilitas Umum Di Kepulauan Aru

Militer Polri

Kepulauan Aru, CakraNEWS.ID- Aksi bersih lingkungan sebagai bentuk mengantisipasi masuknya wabah virus Corona (Covid-19), personil Kepolisian Resor Kepulauan Aru beserta jajaran Polsek, melakukan kurvei pembersihan sampah di sejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten Kepuluan Aru.

Kegiatan kurvei tersebut, diawali dengan apel persiapan,yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, AKP Florentius Teddy, SH, S,IK, yang berlangsung di lapangan apel Polres Aru, Sabtu (14/3/2020). Serta turut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Aru, Kompol Petrus Pasauw, dan Pejabat Utama Polres.

Kurvei pembersihan sampah tersebut, dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Aru bersama personil Polsek Pp Aru, Polsek Kawasan Pelabuhan Yusudarso dan anggota Polisi Subsektor Polres Kepulaun Aru, dilokasi pasar Jargaria Dobo dan lokasi jalan depan pos Polisi Lalulintas hingga sampai ke lokasi engan tugu mutiara.

Dalam kegiatan kurvei tersebut, Kasat Binmas Polres Kepulauan Aru, AKP, R.Bembuaian, menyampaikan himbaua kepada masyarakat Aru, mengenai pentinya memperhatikan kebersihan lingkungan, serta mencuci tangan sebelum dan sesuda makan. Disamping itu masyarakat juga dapat menggunakan masker, pada saat melakukan perjalanan baik Itu dengan angkutan laut maupun angkutan udara

“Polres Kepulauan Aru menghimbau kepada masyarakat Aru,untuk selalu ada dalam pola hidup bersih dengan tidak membuah sampah sembarangan, melainkam membuang sampah pada tempat sampah yang tersedia di lingkungan maupun rumah masing-masing,”himbau Kasat Binmas Polres Aru.

Usai melakukan kurvei pembersihan sampah  dilokasi fasiltas umum yang ada di Kepulauan Aru, personil Polres juga membersihkan sampah yang ada di Mapolres dengan cara dibakar dan dibuang ke tempat sampah. (CNI-01).

Video: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.