Polsek Nusaniwe Laksanakan Bakti Sosial Serentak Jelang 74 Tahun Hari Bhayangkara

News Polri

Maluku, CakraNews.ID—JELANG hari Bhayangkara ke 74, jajaran Polsek Nusaniwe melangsungkan agenda bakti social serentak yang dipustkan di sejumlah titik di wilayah kerjanya, Kamis (25/06).

Bakti social serentak tersebut dibagi menjadi dua kelompok besar dengan titik wilayah yang berbeda. Kelompok yang dipimpin Waka Polsek Nusaniwe Ipda Izaac Leatemia focus pada Puskesmas Benteng dan Puskesmas Air Salobar.

Sementara Kelompok yang langsung dikomandoi oleh Kapolsek, focus pada agenda Warakawuri (Isteri Purnawirawan Polri) & Pensiunan Polri diwilayah setempat.

Waka Polsek Nusaniwe Ipda Izaac Leitemia mengaku dalam kelompoknya  dirinya didampingi Kasie Humas Polsek Nusaniwe Aipda. J. Masbaitubun dan personil

Dikatakan, Giat bakti Sosial tersebut di laksanakannya pemberian bingkisan berupa APD pada petugas Puskesmas yang di serahkan lansung oleh Personil Polsek.

Dikatakannya pula, setelah pembagian bingkisan yang dilaksanakan di Puskesmas Air Salobar, kemudian di lanjutkan pembagian yang sama di Puskesmas Benteng.

Leitemia berharap apa yang di berikan itu bisa bermanfaat kususnya pada para perawat medis sehingga bisa melaksanakan pelayanan yang baik pada Masyarakat terkait kondisi pandemi Covid – 19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Nusaniwe Iptu Pieter F. Matahelumual, SH, MH bersama Personil Polsek Nusaniwe juga mengunjungi Warakawuri (Isteri purnawirawan Polri) & pensiunan Polri guna memberikan tali kasih.

Dalam kunjungan Kapolsek, terdapat 6 warakawuri, 1 pensiunan & 1 masyarakat yang  turut andil dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini.

Tali Kasih tersebut berupa tanda hormat institusi Polri kepada para Warakawuri yang sudah mendampingi suami mereka saat bertugas.

Demikian pula tali kasih diberikan kepada purnawirawan Polri sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi perintis Polri sehingga Polri bisa menjadi Profesional, Modern, Terpercaya seperti saat ini.

Sementara masyarakat yang mendapat tanda kehormatan atas nama Y. Lekahenelia.

Warga dari negeri Latuhalat itu dinilai punya andil besar dalam membantu tugas Kepolisian khususnya di Polsek Nusaniwe selama ini.*** CNI-02

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.