Hizbullah FC diterima Danrem 151/ Binaiya 

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID- Komandan  Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, menerima kedatangan Kontingen Team Sepak Bola Kodam XVI/ Pattimura wilayah Maluku usai mengikuti Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, bertempat di Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Rabu (26/10/2022)..

Team Ponpes Hizbullah kembali ke Maluku setelah menjadi salah satu wakil dari Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya Provinsi Maluku yang berlaga di Liga Santri Piala Kasad 2022. Saat berlaga di partai nasional, yang di ikuti 40 team ponpes dari seluruh Indonesia, team Ponpes Hizbullah harus terhenti di babak 16 besar.

Pada kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, memberikan semangat, apresiasi dan ucapan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan Team Ponpes Hizbullah sampai menembus 16 Besar, atas upaya kerja keras dan pencapaian selama mengikuti kompetisi pada Liga Santri Piala Kasad tahun 2022

“Jadikan momentum ini sebagai pendorong semangat guna meningkatkan pembinaan dan latihan. Apapun hasilnya saya salut dan bangga perjuangan kalian, skill kalian semua bagus dan saya yakin permainan kalian pasti meningkat karena bertemu dengan kawan dari daerah lain. Oleh sebab itu, kalian harus tetap persiapkan untuk dapat meraih hasil yang terbaik pada event mendatang. Kembali ke sekolah kejar pelajaran yang tertinggal selama mengikuti kegiatan dan tetap berlatih,” pesan Danrem.

Meski kalah di 16 besar,  kata Danrem, manajemen Persib Bandung usia 20 melirik dua pemain Ponpes Hizbullah untuk memperkuat tim Maung Bandung U-20.

“Irsyad lilisela dan Masril sasole yang akan di pinang, dan akan mengikuti seleksi pada pekan depan di Bandung, kami Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya akan tetap memberikan support yang sama seperti kami men-support kalian,” tutup Danrem.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.