Kapolres SBB Ikut Kebaktian Musyawarah MPP ke-34 AMGPM

Polri

Piru, CakraNEWS.ID-Kapolres Seram Bagian Barat. AKBP. Dennie Andreas Dharmawan, ikut Kebaktian Musyawarah Pimpinan Paripurna (MPP) ke-34 Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) tahun 2022 di Gereja Nehemia jemaat GPM Kaibobo, Selasa (25/10/2022)

Di kesempatan itu Kapolres menyempatkan diri untuk membawakan kesaksian iman dan pujian serta menyampaikan, bersyukur dan bersukacita kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja karena diberikan kesempatan hadir di tengah kegiatan MPP Ke-34 untuk menyampaikan kesaksian iman.

“Oleh sebab itu selaku saudara seiman saya mengajak kepada seluruh AMGPM agar jangan pernah takut dan ragu menjalani kehidupan ini, karena Tuhan Yesus Kristus selalu berada dibelakang kita semua,” ungkap Kapolres.

Kapolres sengaja melibatkan unsur/organisasi lintas agama di Kabupaten SBB, seperti Pemuda Muhamadiyah, Remas, BKPMRI, Pemuda Katolik dengan tujuan menunjukan kepada dunia luar bahwa kehidupan toleransi umat bergama di SBB terjalin dengan baik dan harmonis.

Selain itu satu hal yang menjadi kebanggaan Ketua MPH Sinode GPM, pada saat kegiatan penyambutan dikalungkan syal oleh Eks Napiter, yaitu Sdr Sukri dan Sarmin

“Ketika saya menjabat sebagai Kapolres SBB, hal pertama yang dilakukan oleh saya yaitu melakuakn silaturahmi dengan Tokoh Agama di Kab.SBB dengan tujuan meminta dukungan para Tokoh Agama untuk membantu dan bersama – sama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres menitipkan pesan kepada AMGPM untuk disampaikan kepada para pemuda agar jangan mewarnai perayaan Natal Kristus Tahun 2022 dengan pesta pora dan evoria yang berlebihan, namun teruslah menebarkan kasih kepada semua orang.

Kegiatan Ibadah MPP AMGPM Ke 34 diikuti oleh Ketua umum Angkatan Muda AMGPM Maluku Maluku Utara Melkianus Sairandeku, Ketua Bhayangkari Cab.SBB Ny Anta Dharmawan Kabag SDM Res SBB Kompol M.M.Nanuru , Kabag Ops Polres AKP Frankj N.Tupan, dan peserta MPP Ke 34.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.