Irwasda Polda Kepri  Bersama Tim Patroli Kamtibmas, Sholat Jumat Berjamaah Prajurit Batalyon Raider Khusus 136/TS

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jalinan tali silatuhrami dalam meningkatakan kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri di Provinsi Kepuluan Riau, dilakukan oleh Polda Kepri, dengan menggelar sholat Jumat berjamaah bersama personil TNI AD Yonif Raider khusus 136/TS, di Masjid Al-Mujahidin Asmil Yonif Raider Khusus 136/TS Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (6/9/2019).

Sholat Jumaat berjamaah tersebut,dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri,Kombes Pol Purwolelono, S.IK bersama tim patroli sepeda Kamtibmas yang melibatkan Bintara remaja, dengan menyambangi  secara langsung Mako Yonif Raider khusus 136/TS.

Mewakili Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revinato,S.IK, Irwasda Polda Kepri, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Batalyon Raider 136/TS, yang telah bersinergi  bersama Polda Kepri dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kepri

“Mewakili Pa Kapolda dan Pa Waka Polda, selaku Irwasda Polda Kepri, Saya sampaikan Pesan Kapolda Kepri kepada kita semua, yang pertama kapolda mengucapkan kepada teman teman di Batalyon Rider 136/TS, karna kita sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kepri ini. Kita sama-sama menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, kita jalin komunikasi agar selalu terjaga silaturahmi kita,”tutur Irwasda Polda Kepri.

Perwira tiga melati itu menghimbau kepada, para personil Polda Kepri dan personil Batalyon Raider 136/TS, untuk bijak dalam menyikapi berbagai informasi yang ada di media sosial

“Selaku aparat kemanan TNI/Polri, kita harus pintar menyikapi media sosial, karna sekarang media sosial di bayak di jadikan untuk propokasi. Olehnya itu mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kepri dengan agar tetap aman dan kondusif  dengan tidak terpengaruh terhadap berbagai informasi di media sosial,”Himbaunya.

Kegiatan Jumat keliling yang dilakukan oleh tim patroli sepeda Kamtibmas dengan menggelar sholat berjamaan bersama personil Batalyon Raider 136/TS, ditutup dengan acara makan bersama tim patroli sepeda, personil Satbrimob Polda Kepri dan prajurit Batalyon Raider 136/TS dipelataran, Masjid Al-Mujahidin. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *