Irwasda Polda Kepri Gelar Safari Dakwah Bersama Jamaah Masjid  Al-Amin Tanjung Buntung-Kota Batam

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sejukan hati melalui lafasan ungkap syukur atas hikmat yang diberikan ALLAH SWT,dengan mengajak umat untuk selalu mengutamakan sholat bersama keluarga, ajakan penuh makna melalui kegiatan Safari Dakwa Irwasda Polda Kepri,Kombes Pol Purwoleno,S.IK,MM, bersama Jamaah Masjid Al-Amin,Kelurahan Tanjung Buntung,Kecamatan Bengkong,Kota Batam,Sabtu (2/3/2019).

Sholat Magrib berjamaah menjadi pembuka, Safari Dakwah yang dilakukan Irwasda Polda Kepri bersama 300 Jamaah Masjid Al-Amin Tanjung Buntung, yang juga dihadiri oleh Kapolsek Bengkong Iptu Erdinal, Kanit Intel Polsek Bengkong, Personil Poresta Barelang, Polsek Bengkong,dan Pengurus Masjid Al- Amin

Kegiatan Safari Dakwah yang dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri mendapat apresiasi dan ungkapan terimah kasih oleh pengurus dan Jamah Masjid Al-Amin yang disampaikan Ketua RW 02,Agus Supriyadi

“Ucapan terimakasih kepada Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK, MM berserta seluruh jemaah dalam rangka Tabliq Akbar/Safari Dakwah. Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan masjid kita menjadi masjid yang makmur,” tutur Agus Supriyadi.

Safari Dakwa  disampaikan Irwasda Polda Kepri dengan mengajak, Jamaah untuk bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang diberikan, mulai daru nikmat sehat, nikmat Islam, nikmat Iman.

“Salam serta shalawat kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat, mudah mudahan kita mendapat safaatnya. Semoga kita diberikan kekuatan untuk beribadah kepada Allah, bila kita tidak duberikan kesehatan tentunya kita tidak bisa duduk bersama,”Ucapnya.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu mengatakan, pengadian selaku seorang abdi Allah SWT dimulau dari dalam diri, keluarga serta ungkap syukur  melalui doa yang selalu di panjatkan kepada NYA.

“Ketika kita mendapat musibah dan sengsara, itu adalah merupakan ujian, termasuk pangkat dan jabatan, semua itu adalah titipan Allah.Dalam kebahagiaan yang kita rasakan, kita harus bersyukur kepada Allah. Sukses pada manusia adalah bukan karena bayak hartanya namun banyak rasa bersyukur nya karena dengan rasa syukur kita dapat memenuhi kewajibannya untuk beribadah,”Ucapnya.

Baginya, memakmurkan Masjid sebagai tempat untuk berdoa kepada ALLAH SWT, adalah bukan meramaikan masjid namun sebagai tempat untuk melakukan dakwah, menyampaikan kebaikan dan mengajak beribadah kepada Allah bukan untuk menjelek – jelekan kepada sesama umat

“Tugas dan kewajiban kita untuk datang ke masjid, bermusyawarah dan mengajak jamaah agar mereka datang ke masjid ,Ada beberapa syarat untuk memakmurkan masjid ,yang dimulai dari Dakwah, Taklim, Dzikir, Khidmat,”Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.