Irwasda Polda Kepri, Pimpin Patroli Sepeda Kamtibmas Dan Sholat Jumat Bersama Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pantau situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masyarakat Kota Batam, dilakukan oleh personil Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melalui patroli bersepeda Kamtibmas.

Patroli sepeda Kamtibmas yang melewati beberapa ruas jalan di Kota Batam tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono, S.IK,MM, dan didampingi oleh Karo Rena Polda Kepri, Wadir Binmas, bersama porsonel bintara remaja Polda Kepri,Jumat (21/6/2019).

Patroli sepeda Kamtibmas yang melibatkan sekitar 70 personel Bintara Polki dan Bintara Remaja Polwan serta group Gowes Piayu Kota Batam, dimulai dengan titik start dari halaman Mapolda Kepri kemudian melaju melewati Polsek Batam Kota, kemudian melaju Lapangan welcome to Batam, serta menyambangi Kodim 0316/Batam sebagai bentuk silaturahmi TNI-Polri, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Polsek Batu Ampar.

Dalam kegiatan Patroli Sepeda tersebut, para personil Polda Kepri, juga menyempatkan diri untuk melaksankan sholat Jumaat bersama para Jamaah Masjid Al-Hikmah, Perum Baloi Kesehatan Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

“Mewakili Kapolda Kepri, selaku Irwasda Polda Kepri, Saya berharap masyarakat Perum Baloi Kesehatan Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja, dapat membantu Polda Kepri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”himbau Irwasda Polda Kepri.

Rangkaian patroli sepeda Kamtibmas dan sholat Jumat yang dilakukan oleh Polda Kepri, bersama Jamaah Masjid Al-Hikmah ditutup dengan acara makan bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *