Irwasda Polda Kepri, Pimpin Pelepasan 220 Personil PAM TNI-Polri di Masjid Se-Kota Batam

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID- Cipta kondisi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2019, TNI/Polri yang ada di Kepulauan Riau khusus di Kota Batam mengerahkan 220 personil pengamanan yang akan ditempatkan di 21 Masjid yang ada di Kota Batam.

Pemberangkatan 220 personil pengamanan TNI/Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri,Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, bertempat di masjid Al-Halim, Mapolda Kepri, Senin (15/4/2019) sekitar pukul11:30 WIB.

Sebelum diberangkat ke tempat penugasan masing-masing,personel pengamana  TNI/Polri tersebut menggelar Sholat berjamaah (Bayan Subuh) dan makan bersama

Penempatan 220 personil pengamanan gabungan TNI/Polri yang bertugas untuk pengamanan 21 Masjid yang ada di Kota Batam sebagai bagian dari rangkaian Operasi Mantab Brata Seligi 2019, Selama Tahap Masa Tenggang dan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019.

Dalam arahannya, Irwasda Polda Kepri berharap, para personil pengamanan TNI-Polri yang di tempatkan di 21  Masjid di Kota Batam, dapat memberikan rasa nyaman, aman dan sejuk kepada masyarakat, saat-saat memasuki masa-masa tenang proses pencoblosan maupun proses perhitungan suara.

“Sebagai anggota TNI-Polri, dengan tugas yang telah diberikan untuk pengamanan masjid,dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat hendaknya dilakukan secara baik dan penuh tanggung jawab,”tutur Irwasda Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *