Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Malteng, Di Serah Terimahkan

Militer Polri

Malteng,CakraNEWS.ID- Jabatan Waka Polres Maluku Tengah, yang dijanat oleh pejabat lama Kompol Sulastri Sukidjang,SH.S.IK dan Kabag Ops yang  dijabat oleh pejabat lama, AKP Ryian Cita Yudya, resmi diserah terimakan.

Pergantian jabatan dua Perwira Menengah (Pamen) Polres Malteng tersebut, dilakukan dalam upacara Serah Terima (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malteng, AKBP Arthur L. Simarmora, S.IK, bertempat dilapangan apel Polres Malteng, Jumat (19/7/2019).

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda maluku nomor: KEP/230/ VII/2019 tanggal 11 juli 2019. Jabatan Waka Polres Malteng yang dijabat oleh pejabat lama, Kompol Sulastri Sukidjang, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Deddy Dwita Putra,S.IK. Sedangkan jabatan Kabag Ops Polres Malteng yang dijabat oleh pejabat lama, AKP Ryan Cita Yudha,S.IK, diserahkan kepada AKP Syarifudin.

Sertijib tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatangan berita acara serah terima jabatan dan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malteng.

Dalam sambutannya, Kapolres malteng mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Kepada para pejabat yang baru agar dapat mengimbangi dinamika dilapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira, Staf, anggota polres, ASN dan Bhayangkari Polres Malteng. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *