Jajar Hormat Hingga Pengalungan Bunga, Sambut Kedatangan Irjen Pol Lotharia Latif Di Mapolda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Tradisi penyambutan pimpinan Kepala Kepolisian Daerah Maluku, yang di jabat oleh Irjen Pol, Lotharia Latif, dilakukan jajaran Polda Maluku, dengan menggelar jajar hormat.

Kahadiran Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lohtaria Latif bersama istri Ny. Evi Lotharia Latif, di depan pintu masuk Mapolda Maluku, di Tantui Kota Ambon, di sambut oleh Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes dengan pengalungan bunga,pada Senin (3/1/2022). Di depan pintu masuk Mapolda Maluku, Kapolda yang datang bersama istri Ny. Evi Lotharia Latif ini, juga disambut oleh mantan Kapolda Maluku Irjen Pol, Refdi Andri.

“Tadi pagi bapak Kapolda Maluku yang baru mendatangi Mapolda Maluku. Beliau disambut oleh ratusan personil yang melakukan jajar hormat atau pagar hidup,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Pergelaran pagar hidup yang dilakukan tersebut, kata Rum, merupakan bentuk penyambutan, penghormatan, dan ucapan selamat datang terhadap mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini di Mapolda Maluku.

“Di Mapolda Maluku, Bapak Kapolda Maluku yang baru didampingi Kapolda yang lama melakukan silaturahmi dengan seluruh pejabat utama dan para Kapolres,” ujarnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *