Jalan Santai Sinergritas TNI/Polri di Kepulauan Tanimbar, Meriahkan HUT Polri Ke-73

Militer Polri

Saumlaki,CakraNEWS.ID- Sinergritas TNI/Polri dalam memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-73, dilakukan oleh Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (MTB) dengan melakukan olahraga jalan santai bersama personil TNI di di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (5/7/2019).

Kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai TNI/Polri di Kepulauan Tanimbar tersebut, dibuka oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar, S.IK, yang didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool, serta turut dihadiri Dandim 1507 Saumlaki, perwakilan Dansatrad 245 Saumlaki, perwakilan Danlanal Saumlaki, perwakilan Danyonif 734/SNS Saumlaki, Personil Kodim 1507/Saumlaki, Personil Lanal Saumlaki, Personil Satrad 245 Saumlaki, Personil Yonif 734/SNS Saumlaki, personil Polsek Saumlaki, Ketua dan Pengurus Bhayangkara Cabang MTB.

“Olah Raga bersama ini bukan hanya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73 semata namun sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin lama didalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari. Lewat kegiatan olah raga ini, kebersamaan harus terus dilaksanakan, yang tentu saja dengan memperhatikan kesibukan tugas dari masing-masing satuan.”ungkap Sukendar

Sementara itu, pelaksanaan jalan santi bersama ini dengan mengambil rute dari Polres,menyelusuri jalan Ir.Soekarno dan balik kembali ke Polres. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *