Sambut HKGB Ke-67, Bhayangkari Daerah Kepri Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Serahkan 2 Unit Rumah Kepada Masyarakat Lingga

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dengan melakukan bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat Kabupaten Lingga.

Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat Linggi tersebut, dipimpin langsung oleh Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny Dewi Retno Yan Fitri,  saat mendampingi Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah disela-sela kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga, Kamis (3/10/2019).

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Lingga, meliputi pelayanan pemeriksaan penyakit umum, pemeriksaan Hiva, pelayanan konsultasi KB, dan pemeriksaan gigi. Kegiatan digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Polres Lingga.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, PJ Bhayangkari Daerah Kepri bersama Waka Polda Kepri, juga meresmikan dan menyerahkan 2 unit rumah sehat dari hasil kegiatan Bhakti sosial bedah rumah oleh Bhayangkari Daerah Kepri bersama dengan Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Lingga kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut ditutup dengan ramah Tamah dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *