Jalan Santai TNI/Polri Di Kota Ambon-Maluku, Bertabur Puluhan Doorprize

Militer

Ambon,CakraNEWS.ID- Bertabur puluhan doorprize menarik serta hiburan artis Maluku, warnai jalan santai yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Maluku bersama jajaran TNI, pada peringatan HUT Polri ke-73 di Kota Ambon,Provinsi Maluku,Sabtu (6/7/2019).

Jalan santai TNI/Polri yang dimulai dari start di Lapangan Merdeka Jln Slamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau,Kota Ambon tersebut, diikuti secara langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Royke Lumowa bersama Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq, Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, dan masyarakat Kota Ambon.

“Olahraga bersama jalan santai yang digelar dalam rangka memperiati HUT  Polri ke-73, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan juga masyarakat yang ada di Maluku agar menjadi semakin lebih baik,”tutur Kapolda Maluku dalam sambutan pada kegaiatan jalan santai.

Usai jalan santai, Kapolda Maluku bersama Pangdam XVI/Pattimura dan personil TNI/Polri melaksanakan joget bersama di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah doorprize kepada para peserta yang beruntung berupa dua unit sepeda motor Honda Revo Fit, lima unit sepeda gunung, satu unit lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *