14 Juli  Mendatang, Pemkab SBB Lepas 124 CJH Menuju Kota Ambon

Pemerintahan

SBB,CakraNEWS.ID – Pelepasan 124 Calon Jamaah Haji Seram Bagian Barat oleh Pemerintah Daerah dijadwalkan pada tanggal 14/7/2019 dari kota Piru menuju Kota Ambon Provinsi Maluku.

“Sebelum dilepas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten SBB,semua Calon Jamaah Haji dikarantinakan dihotel Amboina Piru Kecamatan Seram Barat pada tanggal 13/7/2019, Sesuai dengan jadwal yang diterima dari Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku,” ungkap Kakan Kemenag SBB, Taslim Tuasikal kepas CakraNEWS.ID di Piru, Sabtu (6/7/2019)

Lanjut Tuasikal, sampainya CJH di Kota Ambon, akan dinginapkan semalam sebelum diberangkatkan dari Kota Ambon menuju Makasaar

“Saya sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Daerah Kab SBB,untuk ditempatkan diasrama Haji transit Ambon” ucap Tuasikal.

Ia berharap, muda-mudahan Bupati SBB, bisa merestui sehingga Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Seram Bagian Barat sudah bisa menempati asram haji di Waiheru namun ada keinginan lain yang diinginkan oleh Pemerintah Daerah SBB

“Memang Pak Bupati sendiri berkeinginan untuk pelayanan yang bagus untuk CJH kita, sehingga ada rencana untuk di nginapkan di hotel Santikan. Kita tinggal menunggu konfirmasi dari Bupati. Jika keinginan beliau tetap dihotel santika Ambon. Untuk diketahui, kita punya CHJ lansia ada kurang lebih sekita 20 orang, dengan umur 70-an, namun semangat mereka luar biasa dan itu satu kebanggaan sendiri,” tutur Tuasikal. (CNI-FIT) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *