Jalin Silaturahmi, Kajati Maluku Bersama Jajaran Sambangi  Mako Kodam XVI/Pattimura

Militer TNI

Ambon,CakraNEWS.ID- Jalin tali silatuhrami, dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Yudi Handono, SH.MH  bersama Wakajati Maluku, DR Erryl Prima Putera Agoes SH.MH, dan jajaran  dengan menyambangi Markas Komando (MAKO) Kodam XVI/Pattimura, Senin (21/10/2019).

Dalam kunjungan silatuhrami tersebut, Kajati Maluku bersama jajaran di sambut dan diterima oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufig, didampingi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, beserta Paja Pejabat Utama (PJU) Kodam XVI/Pattimura.

Kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Yudi Handono, tersebut untuk mempererat silaturahmi antar instansi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kajati yang baru. Dalam perkenalannya Kajati Maluku meminta kerjasama dan dukungan serta bantuannya apabila dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang perlu bantuan dari penegak hukum lainnya termasuk dari Pangdam XVI/ Pattimura.

Silaturahmi Kajati Maluku tersebut mendapat sambutan hangat dari Pangdam XVI/Pattimura dan akan mengadakan kunjungan balasan ke Kejaksaan Tinggi Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *