Jalin Sinergitas Dan Kekompakan, TNI/Polri Bersama Pemkab SBB dan Masyarakat Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah dan Tausiyah

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Bupati Muhamad Yasin Payapapo bersama Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar,Butar S.I.K Ikut bersama Shalat Dzuhur Berjamaah serta Tausyiah di Masjid Al-Muhadjirin Dusun Waimeteg Pantai Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Baguan Barat, pada Rabu (4/3/2020).

Shalat Dzuhur Berjamaah serta Tausyiah yang dibawakan oleh Ustad. Abdurahman, mengusung tema “ Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjalankan Tugas Negara Melalui Ketaatan Kepada Allah SWT”.

Waka Polres SBB, Kompol Akmil Djapa, dalam arahan singkatnya menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta para Tokoh Masyarakat yang telah menyempatkan untuk hadir dalam mengikuti kegiatan Tausyah.

Tausyiah yang dibawakan oleh Ustad Abdurahman yang dalam tausyiahnya mengajak, para jamaaf  bersama personil TNI.Polri dan Pemerintah Kabupaten SBB, untuk meningkatkan Iman kepada Allah SWT, tanpa membedakan keperluan dan tujuan hidup, dengan meneladani sikap dan perilaku Rasulullah Allah SAW.

Serta meningkatkan ibadah di mata Allah SWT, agar terhindar  dari segala bentuk kejahatan yang di awali dengan minuman keras karena itu bisa menjerumuskan kita kedalam dosa.

“Marilah kita saling menjaga tali silaturahmi antar umat beragama dan saling menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI guna meningkatkan Keamanan Dan Keutuhan NKRI,”ajak Ustad Abdurahman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. SBB Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd, Wakil Bupati Timatus Akerina, Kapolres SBB AKBP Bayu Taruda Butar Butar, S.IK, Ketua DPRD Kabupaten SBB Abdul Rasith Lisaholith, Wakapolres SBB Kompol Akmil Djapa, Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Wahyu Nunung Nugroho, Danramil 1502-07 Piru, Kapten Inf Agung Prabowo, Staf Ahli Biro Hukum Pemerintah Daerah Kabupaten SBB Adjait, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Piru, Sugi Calvallo, SH,MH, Ketua MUI Kabupaten SBB, Samwil Nurlette, Para Tokoh Agama Islam dan Personil TNI-Polri serta ASN. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *