Jalin Sinergritas dan Kekompakan, Polres SBB Gelar Pertadingan Futsal Libatkan TNI Bersama Pemkab Dan Stakeholder

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jalin sinergirtas dan kekompakan TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah, dilakukan oleh Polres Seram Bagian Barat dengan menggelar pertandingan Futsal yang melibatkan 8 tim dari Polres SBB, OPD,DPRD,Kodim Persiapan, Kejari SBB, Pengadilan Dataran Hunipopu, Lapas Kelas II Piru dan insan Pers di Kabupaten SBB.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Onggen Ririhena dan dibantu wasit dua Heny, yang dibuka oleh Sekertaris Daerah SBB, Mansur Tuharea, mengusung tema “Olah Raga dalam Rangka Sinergitas Pemolisian”, bertempat di lapangan Futsal Fajar Piru, Jumat (31/1/2020).

Pertandingan diawali dengan penendang bola secara bersama oleh Bupati SBB, Muhamad Yasin Payapo, yang didampingi Kapolres AKBP, Bayu Tarida Butar Butar S.I.K, pertanda dimulainya pertandingan yang mempertemukan tim Futsal dari Kodim Persiapan berhadapan dengan tim Futsal dari Kejari SBB

Sekda SBB, Mansur Tuharea dalam arahannya mengatakan, pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh Polres SBB, adalah sebagi wujud kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan Seluruh Stakeholder dalam mewujudkan Pemolisian serta memupuk tali silatuhrami yang erat di Bumi Saka Mese Nusa

“Di acara yang penuh dengan berkah ini, kalau kita semua kompak dalam suatu kebersamaan SBB pasti akan maju. Tujuan olahraga ini kita tidak berambisi untuk menang, tapi kita membangun satu kebersaman dan memupuk persaudaraan tali silahturahmi yang erat,di Bumi Saka Mese Nusa, yang kita sama-sama cintai. Pertandingan ini tidak ada piala, piala ada pada kebersamaan kita semua dalam memupuk persaudaraan dalam bingkai NKRI lebih khusus di Kabupaten Seram Bagian Barat ini,”tutur Sekda SBB.

Senada dengan itu, Kapolres SBB dalam arahanya berharap,semoga dengan olahraga Futsal ini dapat mempererat hubungan kita semua , hubungan silahturahmi yang salin terjalin yang suda ada semakin erat kembali.

“Suksesnya pertandingan Futsal ini, tidak hanya sesaat dilakukan namuan akan terus berlanjut melalui olahraga bersama lainnya. Dan semoga pertandingan ini kita junjung sportifitas, kita junjung kebersamaan kita dalam olahraga ini,” himbau Kapolres. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *