Jam Komandan, Danrem 151/Binaiya Tegaskan Netralisasi dan Soliditas TNI Pada Pemilu 2019

Militer TNI

Maluku,CakraNews.ID- Netralisasi jajaran TNI AD serta soliditas dikalangan TNI jelang Pemilu 2019, menjadi penekanan Danrem 151/Binaiya, 151/Binaiya, Kolonel Inf. Hartono, S.IP, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151, saat memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada Prajurit dan PNS beserta Persit saat memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada Prajurit dan PNS beserta Persit Jajaran Korem 151/Binaiya, bertempat di Baelio Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Kec. Sirimau, Ambon, Rabu (12/12/2018).

“Pada tanggal 17 April 2019 nanti akan diadakan Pemilihan Presiden dan Legeslatif.Untuk itu saya menekankan kepada kalian agar bersikap netral, tidak memihak salah satu pasangan calon manapun, karena hal itu merupakan komitmen kita sebagai prajurit TNI yang harus dipegang teguh,” ungkap Danrem.

Kegiatan pengarahan atau Jam Komandan, merupakan wujud kepedulian pimpinan dalam rangka menyampaikan informasi dan menerima usul saran dari anggota dan Persit sehingga hubungan kerja dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya menyampaikan, sekarang sering terjadinya kecelakaan lalulintas (laka-lalin) yang di sebabkan kurangnya peduli terhadap aturan, yang lebih parah lagi karena mabuk atau setelah meminum-minuman keras.

“Maksud dan tujuan saya memberikan pengarahan agar ibu-ibu sekalian dapat mengingatkan kepada para suami untuk selalu mematuhi lalu lintas, seperti memakai helm, spion dan perlengkapan kendaraan lainnya,”tutur Danrem 151/Binaiya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi dan Pasi Korem 151/Binaiya, para Kabalakrem 151/Binaiya , Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Hartono,S.I.P, dan para Prajurit, PNS serta ibu-ibu persit jajaran Korem 151/ Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.