Polsek Sekupang, Sediakan Penitipan Kendaraan Gratis Kepada Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pelayan prima kepada masyarakat dilakukan oleh Polsek Sekupang, Wilayah Hukum Polres Barelang, Kota Batam, menyediakan tempat penitipan sepeda motor dan mobil gratis untuk warga yang hendak mudik merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kampung halamannya.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji kepada Wartawan, Rabu (12/12/2018) mengatakan, penyediaan tempat penitipan kendaraan gratis yang dilakukan oleh Polsek Sekupang, bagi masyarakat yang melakukan mudik Natal dan Tahun Baru, sebagai bentuk pelayan Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Batam yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang.

“Iya kami siap melayani masyarakat Batam kususnya wilayah hukum Polsek Sekupang yang mau natal dan tahun baru bisa menitipkan kendaraan roda dua maupun empat di Polsek Sekupang. Gratis,” tutur Kapolsek Sekupang

Dirinya berharap, warga Kota Batam yang mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong disarankan agar menitipkan kepada tetangga, perangkat RT dan RW agar rumahnya selalu di pantau.

“Supaya warga yang Natal di luar kota bisa tenang meninggalkan rumah dan nyaman Sementara itu bagi warga yang akan merayakan Tahun Baru,mari sama-sama Polsek Sekupang untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Karena masalah Kamtibmas tidak saja menjadi tanggung jawab tugas dari Polri. Tapi menjadi tanggung jawab bersama,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.