Jumat Curhat Di Pos PAM,Kapolres SBB Beri Suport Dan Semangat Kepada Personil Operasi Ketupat Salawaku

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Suport dan semangat diberikan Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, secara langsung kepada personil gabungan yang tengah bertugas di pos siaga sapta taruna pengamanan Operasi Ketupat Salawaku 2023, diwilayah hukum Polres SBB.

Kehadiran Kapolres SBB, yang di damping sejumlah pejabat utama Polres SBB, untuk memberikan pencerahan dan semangat kepada pesonil di pos siaga sapta taruna,dalam kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (21/4/2023)

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, mengatakan kegiatan Jumat Curhat kali ini akan dilaksanakan dengan cara yang berbeda.

“Kegiatan Jumat Curhat kali ini agak berbeda sebab kita ada dalam dua pelaksanaan operasi yakni, operasi ketupat Salawaku 2023, dan juga operasi Merah Putih 2023, sehingga kita datangi pos yang terlibat dalam operasi ketupat,”ucap Kapolres

Menurutnya, dalam kegiatan Jumat Curhat, pihaknya memberikan semangat dan suport kepada para petugas yang melaksanakan pengamanan itu.

“Ini merupakan kesempatan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara dalam melayani masyarakat,”ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Mapolres SBB ini menegaskan, pada prinsipnya apa bila tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik, maka akan membawa keberkahan bagi setiap manusia.

“Mari kita laksanakan dengan baik pasti mendapatkan pahala. Tunjukan bahwa kita hadir untuk melayani masyarakat,”pinta Kapolres. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *