Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru Bersama Koramil Dobo, Kerja Bhakti Siapkan Gudang Logistik Surat Suara Pilkada Aru

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Sukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2020, yang berlangsung di Kabupaten Kepuluan Aru, dilakukan Polres Kepulauan Aru, dengan menyiapkan gedung Majelis Adat Aru, sebagai gudang penyimpanan logistik surat suara.

Penyiapan gedung Majelis Adat Aru, dilakukan Polres Kepulauan Aru bersama personil Koramil Dobo dan anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aru, dengan melakukan pembersihan seluruh gedung.

Aksi pembersihan gedung Majelis Adat Aru oleh personil Polres Kepulauan Aru bersama personil Koramil Dobo, untuk dijadikan gudang penyimpanan logistik surat suara Pilkada, dipimpin langsung oleh Kabag Bin Ops Polres Kepulaun Aru, AKP Florentius Teddy. SH,S.IK, pada Kamis (19/11/2020).

Gedung Majelis Adat Aru, yang sebelumnya terlihat kotor  dan dipenuhi dengan sampah, dibersihkan, oleh Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, bersama 10 Personil anggota Koramil Dobo dan 6 personil anggota Brimob Polda Maluku Kompi 2 Batalion C Pelopor Aru.

“Berbagai kesiapan akan terus dilakukan oleh Polres Kepulauan Aru, muali dari penyiapan personil pengamanan hingga penyiapan gudang lostik penyimpanan surat suara, untuk menyukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepuluan Aru,”tutur AKP Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.