Kagum Dengan Inovasi Dari Maluku Jaring Investor, Ini Kata Ketum HIPMI Dalam Forum Bisnis

Adventorial News

Makassar, CakraNEWS.ID– FORUM Bisnis dan Investasi dalam rangkaian Maluku Baileo Exhibition mendapat pujian Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani Maming.

Pujian itu serta merta disampaikan langsung dihadapab Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Sabtu (05/02) di Four Point by Sheraton Makassar.

Forum Bisnis dan Investasi di Provinsi Sulawesi Selatan oleh pemerintah Provinsi Maluku merupakan terobosan luar biasa yang pantut diapresiasi.

“Sejujurnya saya kagum dengan sebuah model inovasi masa kini yang harus diberi apresiasi,” ungkapnya saat memberikan di forum bisnis dan investasi.

Dirinya mengakui Gubernur Maluku memiliki jiwa entrepreneurship yang luar biasa, dan hal Ini terbukti dari semangatnya untuk membesarkan pengusaha-pengusaha muda di Maluku.

“Memang tantangannya tidak kecil, tetapi percayalah setiap orang-orang yang berhasil menaklukan tantangan, adalah pemilik masa depan. Saya dulu juga pengusaha di Kabupaten, terus naik level menjadi pengusaha Provinsi dan sekarang menjadi pengusaha Nasional,” bebernya.

Maluku kata dia adalah negeri kaya yang memiliki hasil laut yang membanggakan perlu jadi perhatian bersama.

“Saya mempunyai cita-cita untuk berinvestasi di Maluku dalam sektor kelautan. Sementara ini tengah berinvestasi bidang pertambangan di Maluku,” akuinya.

Dirinya meyakini, dibawah kepemimpinan Gubernur Murad, Maluku bisa besar dan kuat.

Untuk diketahui, Maming didaulat jadi pembicara dengan memaparkan materi Strategi HIPMI untuk mendorong Akselerasi Pengusaha Muda dalam Berinvestasi.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *