Kapendam XVI/Pattimura, Raih 3 Juara Lomba Karya Jurnalistik TNI AD

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan berhasil meraih 3 juara dalam perlombaan karya jurnalistik TNI AD tahun 2020.

 Ketiga juara tersebut diantaranya, juara 1 lomba jurnalistik kategori video pendek, juara 3 lomba jurnalistik kategori foto tentang penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan TNI AD di wilayahnya, dan juara 3 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kategori Kapendam.

“Puji syukur kita meraih tiga juara yang mana pencapaian ini adalah buah kerja keras dan kerja sama para prajurit, rekan- rekan media dan masyarakat. Saya bangga kepada seluruh anggota Pendam, telah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga dapat meraih prestasi, terlebih kepada Bapak Pangdam, karena keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari bimbingan dan arahannya,” ungkap Kapendam.

Kapendam juga mengimbau kepada seluruh anggota Pendam, agar tidak mudah merasa puas atas prestasi yang telah diraih. “Prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan, mari kita terus berkarya, ciptakan inovasi dan kreativitas baru untuk memajukan TNI AD khususnya Kodam XVI/Pattimura”, ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan kodam, baik media elektronik, cetak maupun online, karena tanpa media semua ini tidak akan sampai kepada masyarakat, bahwa TNI tetap selalu bersama rakyat. Sesuai apa yang telah diusung Panglima, Satukan Kekuatan Untuk Meraih Sukses,” ucap Kapendam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *