Kapolda Harap Polda Maluku Dan Jasa Raharja Di Tahun 2023, Ciptakan Terobasan Baru Cegah Laka Lantas

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Program-program terobosan baru di tahun 2023, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, terus di tingkatkan Kepolisian Daerah Maluku bersama PT Jasa Raharja Cabang Maluku.

Demikian ungkapan harapan, Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, saat menerima kunjungan silatuhrami, Kepala Jasa Raharja Maluku, Hermanus Haurissa, bertempat di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (27/12/2022).

“Saya ingin di 2023 nanti Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku dan Jasa Raharja dapat membuat program dan terobosan baru, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Dan  semakin meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harap Kapolda Maluku.

Kapolda juga mengapresiasi, sinergitas dan kolaborasi Polda Maluku dengan Jasa Raharja dalam menjalankan program-program bersama di bidang lalu lintas.

“Kita akan selalu bersinergi, dan kolaborasi terus karena Jasa Raharja merupakan mitra kerja Polri,”ujar Kapolda.

Di kesempatan yang sama, Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, berharap ke depan kerjasama dalam menjalankan program-program antara Jasa Raharja dengan Polda Maluku dapat terus berjalan secara baik.

“Kami mendengar bahwa pejabat Dir Lantas Polda Maluku yang lalu sudah pensiun, dan sudah ada yang mengganti. Untuk itu kami berharap dengan adanya pejabat Dirlantas yang baru bisa kembali sama-sama berkordinasi dengan kami sebagaimana yang sudah terjalin selama ini dengan Jasa Raharja,” harapnya.

Untuk di ketahui dalam pertemuan  bersama dengan Kepala Jasa Raharja Maluku, Kapolda  Maluku didampingi Kabid Humas dan Kabag Regiden selaku Plh Direktur Lalu Lintas Polda Maluku. Sementara Kepala Jasa Raharja didampingi Komang Artha, Kepala Unit Ops Jasa Raharja Maluku. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *